Kamis, 19 Juni 2014

Informasi Yang di Dapatkan dari PATI

Selama pelatihan 1 minggu ini saya dapat mengetahui apa yang nama nya internet,browsing,layanan teknologi informasi,email,blog,e-learning dan tentang aplilaksi teknologi informasi.
materi yang saya pelajari pertama kali ialah sejarah internet. internet merupakan jaringan komputer (interconnected network) di seluruh dunia, yang berisikan informasi dan juga merupakan sarana komunkasi(suara,gambar,video dan teks). saya sebenarnya tahu itu internet tapi setelah mendalam ini saya dapat mengetahui lebih dalam apa itu internet.
materi yang kedua ialah browsing. browsing artinya melihat, membaca, membuka salah satu situs di internet untuk mencari dan menemukan informasi. yang saya ketahui browser yang populer Mozilla firefox :
firefox-256
setelah mendalami materi browsing ini saya dapat mengetahui macam-macam browser yang lain :
macam-macam-browser-internet
materi selanjutnya Email. Electronic Mail adalah surat elektronik dan merupakan salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan di internet, karena merupakan alat komunikasi yang cukup murah dan cepat. Saya dapat menggunakan email dengan benar dengan pelatihan ini.
dan materi yang terakhir tentang Blog. saya tidak mengerti cara membuat blog setelah mendalami tentang bagian-bagian blog dan cara penggunannya saya pun mulai mengerti dan sekarang saya mulai menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar